..efektif apa ga sih?..

Mungkin itu pertanyaan dari semua orang yang mesti masuk di hari Sabtu. Dimana menurutku..Saturday supposed to be the lazy days!!! And I miss that.

Kantor baruku mesti masuk hari Sabtu setengah hari sih ampe jam 1 siang, tapi tetep aja menyita seperempat hari (perhitungan pribadi :P) dari jatah weekend yang cuma ada di hari sabtu n minggu.

Kadang ga habis pikir juga kenapa kantor2 sekarang suka banget menyita waktu libur para karyawan yang ga seberapa itu, dengan masuk di hari Sabtu. Padahal kayanya ga nguntungin juga buat perusahaan, malah cenderung ngerugiin karena mesti bayar cost buat operasional n uang makan. Walaupun ga semuanya, karena beberapa orang mungkin memang ada kerjaan di hari Sabtu. Tapi buat yang ga da kayanya emang lebih ok diluburin aja deh. Secara kalo aku liat2 juga temen2 dikantor hari Sabtu gini cenderung maen internetan dibanding kerja..:p

Happy weekend..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s