..The Lost Symbol – Dan Brown..

Satu kata buat buku ini..”BREATHTAKING”

Setelah sekian lama ngerasa jenuh sama beberapa buku yang ku baca. Waktu baca buku Dan Brown yang satu ini rasanya seperti orang yang belum pernah baca buku. Karena keseluruhan jalan ceritanya sangat sangat brilian.

Alur yang digambarkan oleh Brown sangat memacu adrenalin. Serasa lagi ngebut buru-buru mau lihat lahiran anak (padahal blom tau rasanya punya anak :p). Deg-degan tapi pengen cepet nyampe tujuan.

Saya rasa Brown sangat jenius untuk membuat para pembaca penasaran di setiap chapter-nya. Bikin kita penasaran untuk terus membaca kelanjutannya.

Kalau cara penggambaran lokasi dan penggabungan sejarah, sepertinya Brown tidah perlu dipertanyakan lagi. Saya termasuk orang yang sangat sangat awam akan semua hal yang digambarkan oleh Brown, karena memang tempat2nya sendiri saya tidak pernah tahu. Namun Brown menggambarkannya dengan sangat briliant sehingga dengan segala imajinasi kita dan penggambaran Brown melalui tulisannya sudah cukup untuk membuat kita merasakan kenikmatan buku ini.

Jujur ini buku pertama Brown yang saya baca. Karena buku2 sebelumnya saya rangkum melalui filmnya :p. Saya adalah tipe penikmat film dan buku, namun bukan tipe penikmat keduanya. Karena biasanya jika saya lihat bukunya dulu dengan segala imajinasi yang telah terbentuk di kedalaman otakku dan membeku beristirahat dengan tenang disana, akan sangat kecewa dengan segala penggambaran film yang kadang jauh berbeda.

So, I’ll keep my eyes open for next Brown’s amazing book.

Happy Reading ^^

Leave a Reply

