..welcome home..

“Welcome Home”..speech to myself ^^

Yup..I’m officially home now (again?). Kenapa pake again segala? karena memang itu mungkin yang orang2 tanya, bahkan diriku sendiri pun bertanya2. Mungkin bisa dibilang aku ini orang paling nomaden deh di keluargaku, kerjanya pindah2 mulu, kayanya ga da sesuatu yang bisa bikin aku betah lama2 :p Sekarang ini sudah yang kesekian kalinya keluar dari kerjaan dan pulang ke rumah..I hope now for the last time.

Now my focus is my family first. Pengen banget dapet kerjaan di Bogor biar deket rumah. Cukup deh rasa khawatir karena terlalu jauh dari rumah, dan kalo ada apa2 sama keluargaku, aku jadi ga bisa pulang, rasanya sedih banget. So I decided to go home. Jadi sambil cari kerja aku putusin bantu2 ortu aja di toko..lumayan sapa tau nanti jadi pengusaha juga :p

Keep the spirit alive hohoho \(^O^)/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s