komik gratisan..enaknya..^^

hmm..balik lagi ke Cikarang..means nothing to do hehe..berhubung dulu udah pernah tinggal disini jadi udah tau deh cari2 kosan dimana..yah akhirnya masa2 kelabu berbengong2 ria disertai cuaca panas dingin yang tak menentu datang kembali.. :p

Malem pertama asli panas bgt..ga enak tidur..mungkin perlu adaptasi lagi karena kelamaan dicicurug trus di jakarta juga ber-AC..ampe kepikiran bulan depannya pindah aja ke kosan depan y ber-AC cuma lumayan nyekek duitnya..

But..JENG JENG..I found the treasures here!!! didepan kamar sebelahku bertumpuklah komik2 dalem kardus..secara tak sadar langsung kaya kesirep gitu flash back lagi sama jaman2 SMP..(kebayang..seragam putih biru..jam pulang sekolah..ke kios komik deket sekolah..bediri matung pilih2 komik sama dvd yang mao disewa..hhh one of my precious moment ^^)

Back to the present now..! Akhirnya mulailah kenalan sama anak2 kosan..ternyata sebelah kamarku bener2 maniak komik..tu komik ditaro diluar bukannya mao dibuang tp karena di kamarnya udah ga muat (padahal tadinya kalo mo dibuang mo gw pungut hehe)..

Kenalan kenalan kenalan ngobral obrol basa basi gimana geto..the point is pinjem komik..untung orangnya bae..so jadi aja tiap malem baca komik minimal 2 buku pemanasan sebelum baca novel yang berat..

Komik Miko lucu bgt..tingkah konyol anak kelas 5 SD..cekakak cekikik sendiri..abis itu mo bobo baca novel klasik yang blom kelar2 juga mungkin karena dibaca mao tidur kali yah jadi ga beres2..padahal beli bukunya dah lama bgt..

Back to the comic..well already finish with Hii Miko series now I’m moving on to another..ugh can’t wait to go home..mikir minjem yang mane lagi yeeee..^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s